Kamis, 29 April 2010


Naruto - Hachibi berubah menjadi bee dan bee mendarat di kapal. "wew.. makhluk itu berubah jadi manusia..?"kata ninja heran. "bagus manusia gurita, terima kasih banyak dattebayo" kata naruto senang bukan kepalang. "dattebayo..."kata bee heran dan membuka bukunya .

bee membolak-balik bukunya dan tak mendapatkan kata dattebayo di bukunya. naruto dan yamato hanya bengong melihat tingkah bee."haruska ku bicara dengan anak ini atau lewat? jika bisa memilih saya akan lewat saya tak bisa dengan anak2 kirim dia kembali ke kelas" kata bee dengan rhyme hip hop.

"seorang binaraga psiko make kacamata hitam dan bicara ngerap" kata naruto datar. "tolong katakan kalo ini bukan gurita yg akan kujadikan petunjuk" pikir naruto memelas.

"saya motoi, penunjuk jalan kalian."kata seorang ninja kirigakure. "uggh.... akhirnya sampai juga" kata guru guy dipapah ninja konoha karena [hauhau ua hu ahua ngakak dulu] wajahnya ancur dengan peluh bercucuran dan sisa muntah masih melekat di bibir dan dagunya. "sepertinya kau mabuk laut"kata ninja yg membopongnya. "hueeekkkk" kata guru guy.

"apa guru guy baik-baik saja?" kata naruto. "dia tak bisa perjalanan laut sepertinya" jawab yamato. mereka pun melanjutkan perjalanan. baru mendarat tiba-tiba hoaaaarrrrrrrr! seekor gorilla raksasa menghadang mereka. "whoaaaa!!!" naruto berteriak parnok. eh guru guy malah MUNTAAAH!! .

"tenang king mereka bersamaku" kata bee.gorilla langsung tenang dan akrab sekali dengan bee. "ini gorilla raksasa!" teriak naruto. "ii..iini gorilla?"kata yamato terbata tak percaya."bee sudah menjinakkan semua monster dipulau ini. selama kita bersama bee kita aman. tambahan, semua pulau ini dilindungi oleh teknik pembatas level tinggi. jika ada orang atau sesuatu datang kami akan tahu segera" kata motoi menjelaskan.

"tak salah lagi karena itu mereka memilih pulau ini" pikir yamato. "lalu siapa bee itu sebenarnya?"tanya naruto. "di hidden cloud dia adalah pahlawan dari pahlawan. dia lebih dari penjinak binatang buas, dia bisa mengendalikan bijuu ekor 8 secara sempurna. dia jinchuuriki sama sepertimu" jelas motoi pada naruto.

"jinchuuriki bijuu ekor 8... dan dia bisa mengendalikannya?pria itu?" kata naruto tak percaya. "namanya killer bee" tambah motoi. "INI PULAU TEMPAT DIA BERLATIH MENGENDALIKAN BIJUUNYA" lanjut motoi. mereka melanjutkan perjalanan dan tiba di tempat bee.

naruto mengetuk pintu ruangan bee. bee membuka pintu "dattebayo kid kau mau tanda tangan atau apa?"tanya bee."latih aku!"kata naruto. "melatihmu?" kata bee heran. "saya jinchuuriki bijuu ekor 9, tapi saya tak bisa mengendalikannya. ajari saya cara mengendalikan bijuu" kata naruto.

[bersambung mau sarapan dulu...]



"ng... nak... saya datang kesini karena kakakku raikage bilang untuk beristirahat, kenapa aku harus menghabiskan waktuku liburan yg jarang ini hanya untuk melatihmu nak" kata bee. "ayolah kita berdua jinchuuriki saya butuh bantuan mu!" teriak naruto. "sikapmu baik, tapi apa kau cukup baik nak?" kata bee memberi angin.

naruto bersinar. "kacamatamu keren, tak ada orang sekeren kamu, saya datang kesini untuk sekolah" dengan irama hip hop. bee tak bereaksi. naruto mulai cemas. "beat yg cukup bagus nak"kata bee memuji ngerap naruto. bee mengacungkan tinjunya. naruto bingung. pertama kau harus belajar salam rap. kita mengadu tinju kita dan menyanyikan rap. naruto menyambut salam tinju pada bee.

"saya akan menunjukkan padanya "kata naruto merapal jutsu sexy. bufff! cewek2 sexy bermunculan dan mengelilingi bee. bee marah dan masuk kembali ke ruangnnya. "anak jahanam" kata naruto kecewa. "rap aneh bodoh, saya pasti salah gurita" pikir naruto dan menggedor kamar motoi. "apa" kata motoi. "katakan padaku bagaimana bee belajar mengendalikan bijuu?saya disini untuk berlatih" kata naruto.

"ahh latihan cara hidup bee" kata motoi. "dia bahkan tidak mau bicara denganku, makanya saya datang padamu" sambung naruto. "aku.." kata motoi. "pahlawan atau tidak dia keras kepala, pelit dan tak berhenti ngerap. sebagai sesama jinchuuriki setidaknya dia memperlakukan aku sedikit lebih baik, maksudku...." kata naruto bersungut2.

tiba-tiba motoi menarik krah baju naruto. "tau apa kau dengan bee, satu kata lagi aku akan memberimu pelajaran. jika kau jinchuuriki kau seharus tahu apa yan telah dilaluinya" kata motoi marah. "percayalah saya tahu, karena itulah dia harusnya mengerti apa yang harus kulalui. sekarang katakan kenapa dia tak mau menoongku" kata naruto.

"bee melihat siapa dirimu. dia harus punya alasan yang kuat."kata motoi. "hah" kata naruto heran. "apa bee telah memberimu salam?" tanya motoi. "salam?"tanya naruto bingung. naruto teringat bee mengajarinya salam tinju ala bee."maksudmu salam dengan mengadu tinju?"kata naruto."ya naruto, benar. ikuti aku. saya akan membawamu ke tempat latihan bee" kata motoi. naruto langsung bersemangat.

"saya juga akan ikut. saya "disini untuk menjaganya... ninja elemen kayu" kata yamato yg tiba2 muncul dari dinding. "mmhh elemen kayu, tentu saja ayo ikut" kata motoi.

mereka tiba di depan air terjun besar. "inikah tempatnya" tanya naruto. "selamat datang di air terjun kebenaran" jelas motoi. "air terjun kebenaran... ini tempat dia belajar mengendalikan bijuunya?" tanya yamato. "bukan. kita belum sampai kesana. duduk disini naruto dan tutup matamu. kau akan melihat siapa sebenarnya dalam dirimu" jawab motoi. "ok" kata naruto melompat dan langsung duduk menuruti perintah motoi.

naruto terkejut. ada orang di balik air terjun "kenapa kau tidak memberikan tanda tanganmu di kedai ichiraku ramen? mereka datang entah darimana dan menyodorkan kertas seperti seperti kau adalah teman terbaik mereka.... sungguh dua orang yang menjengkelkan" kata orang itu dan berjalan melewati air terjun dan tampaklah orang seperti naruto!. naruto sangat terkejut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar